Uncategorized

Komputer Sering Hang, Ini Solusi dan Sebabnya

Apakah Anda pernah bermain game? Saya tidak bisa melakukan apa-apa di komputer Lumpah saya / laptop, karena saya diperburuk oleh permainan tiba-tiba berhenti, keyboard tidak berfungsi, dan pointer mouse macet, jadi saya di sekolah tinggi, bukan dalam mode permainan. Pada tugas sekolah, pada waktu itu saya memiliki beberapa aplikasi terbuka (jika saya tidak merasa sakit), Google Chrome, Media Player, MS. Laptop, mouse, dan keyboard tiba-tiba berhenti bekerja di Word dan Ms. Excel, V-Mware, Adobe Reader, dan Adobe Photoshop.

Komputer menyebabkan suspensi, salah satunya menjalankan aplikasi. Apalagi jika aplikasi ini sangat berat, kami akan membahasnya karena alasan lain

Perangkat Lunak

Seorang anak (8 tahun) dapat mengangkat 40 kg, sehingga kinerja yang berat atau perangkat lunak yang tidak sesuai dengan kemampuan komputer Anda dapat memperlambat kinerja komputer Anda. Ini adalah tugas yang menakutkan. Sebelum menginstal program solusi, Anda harus memperhatikan spesifikasi yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui apakah jasa service laptop di jakarta Anda kompatibel dengan perangkat lunak yang Anda butuhkan, periksa spesifikasinya.

Perangkat yang tidak kompatibel

Jika Anda menggunakan perangkat yang tidak kompatibel dengan perangkat lain, komputer dapat dimatikan. Misalnya, jika komputer Anda memiliki prosesor Pentium 4 (misalnya), tambahkan 2 GB DDR3 RAM. Tentu saja, prosesor tidak dapat mengimbangi jumlah RAM yang begitu besar. kinerja. Solusinya adalah memeriksa semua komputer, memastikan semuanya kompatibel, dan membandingkan fitur-fitur motherboard dengan standar.

Status memori akses acak (RAM)

Tekanan buruk menyebabkan komputer mati, biasanya karena debu dari port cetak. Layar biru mungkin muncul di bawah tekanan yang buruk, dalam hal ini komputer akan menampilkan pesan kesalahan putih pada latar belakang biru. Bahkan jika komputer Anda tidak dapat boot / mengakses Windows, restart sendiri. Solusinya adalah membersihkan debu di slot kartu RAM dan menggunakan seperempat penghapus untuk pemegang file RAM.

Kegagalan hard drive

Pernahkah Anda menjumpai pemuatan Windows atau komputer Anda tidak dapat mendeteksi keberadaan hard drive dan perlu melepaskan dan mengembalikan kabel daya dan data hard drive. Apakah ini pertanda bahwa hard drive tidak normal dan memaksa Anda untuk terus menggunakannya? Solusinya adalah membuat komputer Anda lebih lambat daripada kinerja komputer Anda dan risiko menunda percobaan, jadi solusinya adalah memeriksa disk untuk data hard disk secara berkala dan menyeluruh, kemudian pergi dengan diagram golisuvudu svac yang bersih dan tombol daya prosesor. Menggunakan komputer secara keliru dari ottuvantaha I. Lakukan shutdown dengan benar.

Prosesor panas

Semakin panas prosesor, semakin besar kemungkinan laptop akan hang. Salah satu sumber utama panas prosesor adalah kipas yang berfungsi sebagai pendingin tetapi tidak berfungsi dengan baik. Jika aplikasi sangat kotor, periksa status dan penggemar. Prosesor sering mengalami panas berlebih saat komputer mencoba menjalankan aplikasi yang dibutuhkan.

Arus listrik

Jika komputer kehabisan daya, kinerja komputer dapat menurun. Jika komputer tidak menerima daya, beberapa komputer tidak berfungsi dengan benar. Salah satunya adalah port USB, jadi komputer Anda mungkin tidak dapat mendeteksi perangkat yang terhubung melalui port USB.

VGA

VGA yang menyediakan ikon untuk mengonversi gambar ke monitor dapat menggantung komputer Anda jika VGA yang Anda gunakan tidak mendukung komputer atau aplikasi. Pemasangan driver VGA yang salah juga merupakan faktor. , Pastikan driver VGA yang Anda instal kompatibel dengan perangkat VGA.

Kehadiran virus

Sepengetahuan kami, virus merupakan ancaman besar bagi komputer Anda, dan ketika virus memengaruhi komputer Anda, ia biasanya menguras sistem file secara acak dan menghapusnya secara acak, sehingga membingungkan kinerja komputer Anda.

BIOS

Jika Anda sering mencari CV, perlu diketahui bahwa kesalahan dalam pemasangan dinamis dapat menyebabkan masalah dengan komputer Anda, seperti melepas baterai C-MOS atau menghentikan reset BIOS. .