Uncategorized

Pemasaran Email: menjangkau pelanggan Anda dengan tips sederhana ini

Email pemasaran dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Untuk mendapatkan yang terbaik dari email Anda, Anda memerlukan rencana yang efektif. Kiat dalam artikel ini dirancang untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran yang sukses. Baca terus untuk mengetahui cara memulai atau meningkatkan teknik Anda.

Jangan mengirim email yang tidak diminta. Pesan yang dikirim ke penerima yang belum memintanya berisiko ditandai sebagai spam. Ini akan mentransfer citra buruk perusahaan Anda dan alamat IP Anda akan diblokir jika banyak orang mengeluh tentang email Anda, yang berarti tidak ada yang akan menerima email Anda.

Untuk memastikan bahwa email Anda tidak menghentikan orang, selalu minta izin sebelum mengirimnya. Sertakan tombol keanggotaan di situs web Anda dan dorong pelanggan reguler untuk mendaftarkan teman-teman mereka juga. Jika Anda ingin menawarkan beberapa insentif tambahan untuk keanggotaan, Anda hanya dapat melihat penawaran dari pelanggan.

Lihat kupon untuk pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda, tempat pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru ketika mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.

Terus konten Anda dan berjalan. Jangan pernah mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin merawat orang, sesuatu yang baru harus dilakukan; jika tidak, perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka menginginkan iklan 24 jam sehari, mereka akan berada di rumah untuk menonton saluran belanja domestik. Bahkan jika Anda melakukannya, beri mereka sesuatu yang berbeda dengan memeriksa kotak masuk mereka.

Gunakan sesedikit mungkin gambar dalam materi pemasaran email. Ada beberapa layanan dan program email yang tidak dapat membatasi atau menampilkan gambar; jadi jika Anda terlalu mempercayai mereka, Anda membatasi audiens Anda. Folder spam mungkin tujuan email penuh foto.

Publikasikan salinan surat kabar Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim daftar email teks biasa Anda dari surat kabar dengan tautan ke versi web. Ini menyederhanakan email Anda untuk mencegahnya dikonversi ke folder spam, dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Anda harus menghubungi pelanggan dalam jangka waktu tertentu dan mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan bahwa mereka tidak dianggap sebagai gangguan. Ini juga akan memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda memiliki minat yang tulus dan tidak hanya menghabiskan ruang.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email. Anda harus mempelajari seberapa sering email Anda dibaca atau jika baris subjek Anda dibaca, artikel yang Anda tulis, dll. dibaca. Apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Selalu batasi korespondensi dengan mereka yang telah memberi Anda izin untuk melakukannya. Mengabaikan hal ini dapat memengaruhi tidak hanya pelanggan Anda yang sudah ada, tetapi juga pelanggan di masa depan yang cocok dengan pelanggan itu. Anda mungkin juga masuk daftar hitam oleh beberapa penyedia layanan Internet, yang dapat menyebabkan masalah besar bagi kampanye dan bisnis Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa cara untuk meningkatkan konten dan kualitas email pemasaran Anda. Dengan menggunakan teknik dan tip yang dijelaskan dalam artikel ini, Anda dapat meningkatkan bisnis Anda. Anda dapat mulai menerapkannya dalam kampanye berikutnya. Anda akan puas dengan hasil yang akan membantu Anda membuat tips ini.