Uncategorized

Salad Buah Ala Buna, Salad Buah Buatan Sendiri Yang Lezat

Tiptiku – tren salad lezat saat ini dari salad jamur Indonesia. Berbagai otoritas, mulai dari dewasa muda hingga dewasa hingga anak-anak dengan secangkir salad. Menghindari tren berikut, Bu Isia mencoba peruntungannya dengan menjual salad buah dalam bit.

Ms. Isia mulai memproduksi dan menjual makanan pada tahun 2013. Pada saat itu, mereka hanya membuat dan menjual permen, kue basah, ulang tahun, dan pernikahan. Gagasan awal untuk memulai bisnis hanyalah bagaimana membuat makanan ringan untuk suami yang suka makan makanan ringan. Akhirnya, Bu Isia membawa hobinya ke toko kelontong. Kliennya menjangkau segala usia.

Selama bekerja, Miss Issa berganti merek dua kali. Awalnya, saya menggunakan merek dagang The Kitchen. Namun, ketika dia mengetahui bahwa Miss Aishiya adalah salah satu merek yang digunakan di Bandung, Inggris, dia mengubah namanya pada tahun 2015 dengan nama Nasya Boga. Pada Mei 2019, Ms. Isia telah mengembalikan ciri khasnya ke “”, yang berarti gaya “Umm Aisha”. Memilih kata-kata itu mudah diingat dan diucapkan.

Kekuasaan

Seiring waktu, Ms. Isia menambahkan produk-produk yang luar biasa pada permen dan permen. Ini pada dasarnya hanya permen. Ini untuk mencegah pelanggan merasa lelah dan kaget pada salad buah. Awalnya, Aisha membuat salad buah sehingga anak-anaknya dan suaminya tidak akan memakannya secara acak. Rasa saus salad buah sangat dihargai oleh suaminya, kepala suaminya, dan keluarganya. Sejak itu, Ibu Imania Imana lahir dan memutuskan untuk membuat dan menjual salad buah lezat dalam bit.

Manfaatkan media sosial dalam pemasaran

Miss Aisha mempromosikan Facebook, Instagram dan WhatsApp. Untuk membeli produk, pembeli dapat datang langsung ke rumah Miss Aisha di Desa Muksarsari di Distrik Banjar di Banjara. Selain itu, pembeli dapat memanfaatkan layanan pengiriman berbiaya rendah. Ibu Aisha bertanggung jawab atas layanan antar-jemput di kota Banjar. Suami Issa melakukan perjalanan jangka panjang ke Pangandaran, Siam dan Tasik. Waktu pembukaan adalah 8:00. 16.00 WIB.

produk

Pada Mei 2019, Ibu Izia menambahkan produk-produk seperti salad buah, saus salad buah, rebusan, teh herbal, pasta, dan sayuran untuk menjaga perusahaan tetap hidup.

Produk-produk Miss Aishiya termasuk permen, kue basah, kue ulang tahun, kue pernikahan, salad buah, saus salad buah, air yang mengalir dan teh herbal. Adapun pasta dan sayuran, Ms. Acer membelinya dari dealer dan menjualnya dengan nama merek

produk

Produk yang dikirim ke kota melalui layanan wisata meliputi saus salad buah, pasta, dan tengkorak sayur. Klien di luar kota berasal dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Riau, dan Balikpapan. Klien di luar kota adalah teman dan kenalan Ms. Izia karena masyarakat luas tidak terbiasa dengan produk tersebut.